Kolam Renang dalam rumah/Swimming pool at home

hasil pencarian Google:
tropical swimming pool
astudioarchitect.com Banyak orang menggunakan kolam baik kolam renang maupun kolam ikan untuk membuat rumah terasa lebih sejuk.Kesegaran yang timbul oleh adanya kolam renang ataupun kolam ikan dirasa sangat membantu menurunkan tingkat stress yang ada dalam kehidupan sehari-hari di perkotaan. Fasilitas relaksasi yang bisa dipakai dalam sebuah rumah antara lain adalah kolam renang, home spa, dan sebagainya. Kolam renang adalah jenis yang paling disukai untuk fasilitas relaksasi di rumah. Sebuah kolam renang biasanya terletak di halaman belakang rumah. Itu bisa dimengerti karena penghuni akan harus memiliki privasi saat menggunakannya. Area kolam renang ini juga berfungsi sebagai tempat yang baik untuk acara keluarga seperti BBQ, family gathering, pesta anak-anak dan jenis kegiatan sosial lainnya di rumah yang akan lebih baik jika hal ini dilakukan di sekitar kolam renang. Beberapa orang juga menggunakan kolam renang untuk melakukan latihan olahraga sehari-hari. 

Swimming pools are generally the most preferred type of home relaxation facility. A Swimming pool is usually located at the backyard of a house. That is understandable becaus the users will have to own a privacy while using it. It also serves as a good place to have family occasion such as barbeque, family gathering, kids party and other types of social activities at home. It will be nicer If it's done around a pool. Some people also use swimming pool area to do daily exercises. But of course the best part of having a Swimming pool is the relaxation effect of such a nice garden with water feature.


Ada kontraktor khusus akan bersedia membantu Anda membangun sebuah kolam renang yang bagus untuk rumah Anda. Yang paling penting untuk diperhatikan adalah bahwa ada banyak persyaratan untuk membuat desain kolam renang. Lokasi kolam itu sendiri adalah hal yang paling penting karena harus menjadi bagian dari halaman dengan privasi yang baik, sinar matahari sebaiknya dalam sudut terbaik.

Beberapa orang ingin memiliki kolam renang dengan taman tropis yang indah di sekelilingnya, tentunya menghadirkan nilai lebih bagi hunian kita. Beberapa hal harus diperhatikan, misalnya adanya jalur untuk mengakses kolam dengan mudah, dengan tepi berpaving di sekitar kolam yang akan memudahkan orang untuk mengakses kolam dari setiap sudut. Beberapa fasilitas lain mencakup bangku-bangku taman dan payung, biasanya beberapa pasang kursi dengan meja santai sangat dianjurkan.

There are special contractors will be willing to help you build a nice swimming pool for your house. The most important thing to notice is that there are a lot of requirements to make is to design\the best pool for your home. The location of the pool itself is the most important-thing to notice. It has to be a part of the yard with good privacy. The sunshine must be in the best angle,

some people would like to have a swimming pool with a beautiful tropical garden around it. It also provide a good shades. There Should be pathway to access pool easily, with a good edge around a pool that will ease people to access the pool from every corner. Some other facility will include pool benches and umbrellas. Usually some pair of chairs with table are very recommended.


Bali villa pool, by antwerpenR on Flickr
Cara terbaik untuk memiliki kolam renang yang baik adalah dengan kontraktor spesialis kolam untuk membangunkannya untuk Anda. Ini berkaitan dengan keperluan konstruksi seperti bagian dasar kolam harus benar konstruksinya, lapisan penahan air dan tekanannya, rencana aliran air, dan persyaratan lainnya. Ada banyak orang mencoba untuk membangun kolam renang sendiri dan hasilnya tidak memuaskan karena beberapa kesalahan yang menyebabkan kebocoran dan kesalahan konstruksi lainnya. Tak kalah penting, pertimbangkan untuk menggunakan fitur-fitur seperti area kolam untuk berendam, tanaman pot, pencahayaan malam hari bagus dan mungkin Anda ingin sebuah dapur/ pantry diluar ruangan. 

Despite all, the best way to own a good swimming pool is by contracting a pool specialist to do it for you. This is beause of pool construction requirements such as construction of base part, layers, water flow plan, and other requirements. There area lot of people try to build swimmy pool on their own and the result is not good because some mistakes that cause leaks and other construction related mistakes. last but not least, consider using pool features like wading area, potted plants, nice nighttime hitching and maybe it you'd like: an outdoor kitchen. It should be very nice to have a summing pool at home :) ________________________________________________

by Probo Hindarto
© Copyright 2010 astudio Indonesia.
All rights reserved.

Kolam Renang dalam rumah/Swimming pool at home Share on...

0 comments on Kolam Renang dalam rumah/Swimming pool at home :

Post a Comment and Don't Spam!