Tangga unik dengan konstruksi besi/ Unique stair with steel construction

astudioarchitect.com Ide dari rumah ini adalah salah satu bagian bangunan, yakni tangga dengan konstruksi besi. Selain dari tembok yang unik menggunakan bata blok, tangga ini sangat menarik untuk diapresiasi. Konstruksi utama besi menyangga profil siku ganda yang digunakan untuk menyangga kayu anak tangga. Railing dibuat dari kombinasi besi struktur biasa yang dilas dan disambungkan dengan kayu untuk pegangan railing.

An idea of this house is one from its staircase with steel construction. Apart from the unique use of brick wall blocks, stairs are very interesting to be appreciated. The main construction steel double elbow propped profile that is used to prop up the wooden stairs. Railing is made from a combination of regular structure of welded steel and wood for the handle is connected with the railing.



Perhatikan hubungan pandangan (view) yang menarik pada bordes tangga, kaca es, dan dinding bata blok ini. Kelihatan sangat menarik bukan?

Note the view of the relationship between the ladders, frosted glass, and brick walls of this block. Looks very interesting isn't it?

Gambar  menunjukkan hubungan konstruksi tangga hingga ke detailnya. Dibutuhkan paling tidak kerja dan diskusi antara tiga peran dalam membangun sebuah tangga baja; arsitek, kontraktor, dan tukang-tukang yang mengerjakannya. Dalam hal ini, untuk menghindari kesalahan dalam proses konstruksi.

Picture above shows the relationship of stairs with the details of construction. It takes at least working and discussion between the three roles in building a steel ladder; architects, contractors, and workers who work on it. In this case, to avoid errors in the construction process.
________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2010 astudio Indonesia. All rights reserved.

Tangga unik dengan konstruksi besi/ Unique stair with steel construction Share on...

0 comments on Tangga unik dengan konstruksi besi/ Unique stair with steel construction :

Post a Comment and Don't Spam!