How to use turkey fryer appliance / Bagaimana menggunakan alat penggoreng kalkun

astudioarchitect.com [product info] Remember the episode Mr. Bean TV comedy series when his head stuck in a big turkey on Thanksgiving? On this occasion I will review a product from crawfish.com the Bayou Classic Stock Pots that are household appliances. Perhaps many readers do not know about this product, namely a turkey fryer that can be used to boil a crab or lobster! It's funny because I never use this kind of fryer, so I decided to see a video on youtube.com

Ingat episode Mr. Bean yang kepalanya masuk di dalam kalkun besar pada hari Thanksgiving? Pada kesempatan ini saya akan mereview sebuah produk dari Bayou Classic Stock Pots yang merupakan peralatan rumah tangga. Mungkin banyak pembaca yang belum tahu tentang produk ini, yaitu penggoreng kalkun yang bisa digunakan untuk merebus kepiting atau lobster! Lucu juga karena saya belum pernah memakainya, jadi saya putuskan melihat videonya dulu di youtube.com




After seeing the video, I learned how to fry a turkey or boil some lobsters. The reason why we need a special tool for that is because the turkey is usually served as a whole for the entire family and not be cut. How to cook a crab or frying a turkey is to put them in pot that can be lifted, then placed in a layer of the pot with boiling water or oil.

Setelah melihat caranya, saya jadi tahu bagaimana cara menggoreng ayam kalkun atau merebus beberapa lobster. Alasannya mengapa kita membutuhkan alat khusus untuk itu adalah karena biasanya kalkun dihidangkan secara utuh untuk seluruh keluarga dan tidak dipotong-potong seperti di Indonesia. Cara merebus kepiting atau menggoreng kalkun adalah dengan memasukkannya dalam lapisan dalam panci yang bisa diangkat, kemudian dimasukkan dalam lapisan panci yang berisi air mendidih atau minyak.





This way of frying a turkey will result in a fried whole turkey with a fine texture and a very tasty one. Look at the video to know how to cook a turkey with the pot which is a series of Cast Iron Pots products, a common household outdoor equipment.

Cara menggoreng ini akan menghasilkan ayam kalkun yang digoreng seluruhnya sehingga tekstur dan rasanya sangat gurih. Coba lihat video untuk mengetahui bagaimana cara memasak kalkun dengan penggoreng yang merupakan rangkaian produk Cast Iron Pots yaitu peralatan rumah tangga yang biasa digunakan diluar rumah.


________________________________________________

by Probo Hindarto

© Copyright 2010 astudio Indonesia. All rights reserved.

How to use turkey fryer appliance / Bagaimana menggunakan alat penggoreng kalkun Share on...

0 comments on How to use turkey fryer appliance / Bagaimana menggunakan alat penggoreng kalkun :

Post a Comment and Don't Spam!