[Info Produk] Solidwood Flooring. dari FUA Concept

[info produk] astudioarchitect.com Nama dan jabatan saya:: Suharto (Marketing Department). Deskripsi produk yang saya tawarkan: Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang bahan bangunan finished good yang berbahan dasar dari kayu. Adapun main production kami adalah Solidwood Flooring .Selama ini hasil produksi kami  telah memasuki pasar Export ke beberapa Negara Eropa, Asia dan Amerika.




Dari pengamatan kami , sehubungan dengan perkembangan ekonomi Indonesia saat ini dengan makin berkembangnya bidang property, telah ikut memberi  kontribusi perkembangan bidang bahan bangunan yang berkaitan dengan kelengkapan  penunjang pembangunan maupun perabot kelengkapannya setelah dipakai . Peluang ini yang kami evaluasi dapat memberi kontribusi bagi pengembangan pasar produk kami yaitu Solidwood Flooring. Sesuai dengan sifat manusia yang selalu ingin berkembang, berubah dan mengubah dari kondisi kebutuhan yang ada untuk memenuhi keinginan,hasrat emosinya telah memacu kita untuk berinovasi yang lebih kreatif sehingga dapat memberi kepuasan atas kebutuhan hidup manusia dan customer customer kami khususnya.

Kelebihan dari produk yang saya tawarkan:: Natural, elegan dan berani tampil beda  adalah visi dan misi yang menjadi pedoman kita guna dapat lebih mendekatkan kami kepada customer - customer kami dalam mengenalkan penampilan, pemakaian,  penempatan product kami yang eksklusif  dalam  sudut ruang private room, office, shop, café dan lain- lain.




 Keterangan tentang garansi dan purna jual::
Dengan harga yang pantas, sistim pemasangan yang teliti dan jaminan purna jual 3 tahun adalah sebuah nilai bagi customer untuk mengambil keputusan dalam menggunakan product kami di sudut ruang rumah, office, shop, café ,sport hall dan lain lain.

 Alamat kantor dan telepon yang bisa dihubungi:: Ruko Golden Boulevard blok F1, No. 1/
Jl. Pahlawan Seribu, BSD City Serpong Tangerang

No. Telp : 08788 26 356 79 / 021 98 665 270   Fax : (021) 531 60 879
 Alamat website/blog berisi keterangan produk:: www.fuaconcept.com
 email:: harto_usakti@hotmail.com


+++


KIRIMKAN INFO PRODUK ANDA:



________________________________________________

by Probo Hindarto

© Copyright 2010 astudio Indonesia. All rights reserved.

[Info Produk] Solidwood Flooring. dari FUA Concept Share on...

0 comments on [Info Produk] Solidwood Flooring. dari FUA Concept :

Post a Comment and Don't Spam!