Grup facebook tentang arsitektur dan property, mungkin berguna bagi Anda

Halo, apa kabar sahabat astudio? Kali ini saya tidak membuat artikel yang seperti biasanya, tapi sekedar memberikan informasi saja tentang grup facebook yang mungkin berguna bagi Anda. Grup facebook tersebut terkait dengan arsitektur dan property, yaitu "Sahabat Facebook astudio", "Real Estate dan Property Indonesia", serta "Bangunan Kolonial Kota2 Indonesia".

Ketiganya dapat Anda akses melalui link di astudio, sehingga Anda bisa mengobrol dan juga berinteraksi tentang grup yang spesifik tersebut.


"Sahabat Facebook astudio"

Ini merupakan fanpage untuk studio kami, tujuannya agar kita bisa berkomunikasi secara bebas antar sahabat facebook lainnya. Disini Anda bisa mengobrol tentang hal-hal seputar rumah seperti desain, masalah yang terjadi dalam kondisi rumah, atau sekedar sharing ide desain dan sebagainya. Keuntungan mengikutinya adalah; Anda akan mendapatkan update terbaru artikel astudio, yang bisa pula Anda diskusikan didalamnya.






"Real Estate dan Property Indonesia"

Grup ini adalah tempat dimana Anda bisa mendapatkan informasi tentang penjualan property berupa rumah, tanah, atau bangunan lainnya. Bila Anda ingin mencari, menjual, atau menyewakan property, maka grup ini sangat tepat untuk Anda, demikian pula bila Anda ingin mendapatkan informasi terbaru saat mencari property, barangkali ada yang bisa membantu Anda disini.







"Bangunan Kolonial Kota2 Indonesia"

Grup ini adalah tempat hoby untuk berinteraksi bagi mereka yang punya ketertarikan terhadap bangunan-bangunan peninggalan kolonial Belanda, sekaligus dalam rangka melestarikannya. Didalamnya terdapat foto-foto yang bisa kita sharing bersama untuk mengetahui letak bangunan-bangunan kolonial tua Belanda yang bisa menginspirasi Anda.








Yuk, join :)

________________________________________________

by Probo Hindarto

© Copyright 2009 astudio Indonesia. All rights reserved.

Grup facebook tentang arsitektur dan property, mungkin berguna bagi Anda Share on...

0 comments on Grup facebook tentang arsitektur dan property, mungkin berguna bagi Anda :

Post a Comment and Don't Spam!