Saya berada diluar kota, bisakah konsultasi dengan astudio?

Homework
[mudah membangun] astudioarchitect.com Sebagaimana diketahui, terdapat dua tahap penting dalam proses membangun rumah. Tahap perencanaan, dan tahap konstruksi. Astudio bisa membantu Anda untuk proses desain rumah, meskipun Anda berada di luar kota, atau luar Jawa, bahkan luar negeri sekalipun. Hal ini karena proses desain adalah proses yang bisa dilakukan melalui komunikasi jarak jauh. Namun untuk proyek membangun, memang saat ini astudio masih terbatas di Jawa Timur saja. Studio kami adalah studio yang bekerja dalam berbagai proyek desain dan pembangunan rumah. Komitmen astudio untuk membantu klien mendapatkan desain rumah yang terbaik, adalah komitmen yang sama sejak pertama kali kami membangun studio ini.




PROSES DESAIN RUMAH/ BANGUNAN LAIN


Homework
Saat ini, untuk membantu Anda dalam membangun rumah, Astudio bisa memberikan layanan desan dan pengerjaan pembangunan sebagai kontraktor. Dalam hal ini, proses mendesain dan proses konstruksi adalah dua hal yang berbeda tapi akan saling berkaitan. Pada saat mendesain, kami tidak hanya memikirkan tentang keuntungan proyek, namun lebih dari itu, akan bekerja secara maksimal untuk memberikan value atau nilai lebih desain sebagai arsitek murni. Pada saat mendesain ini, klien dan kru astudio bisa bertemu secara langsung dan mengobrol, atau via email dan phone bila Anda sedang sibuk atau berada diluar kota.










PROSES KONSTRUKSI
Baru setelah proses desain selesai semua, klien dan kontraktor astudio bisa berbicara tentang pengerjaan desain, dengan syarat lokasi pembangunan berada disekitar Jawa Timur. Pembicaraan tentang proses pembangunan bisa dilakukan dengan bertemu untuk membahas seluk beluk proyek dan Rencana Anggaran Biaya (RAB).







Contoh gambar kerja astudio dan realisasinya di lapangan

Salah satu hasil gambar kerja yang dipesan oleh seorang klien, dan kemudian dibangun sendiri berdasarkan gambar kerja dari astudio, adalah rumah Pak Endi. Berikut ini desain dan hasil pembangunan rumahnya:



 



Hal ini berarti, gambar kerja yang dibuat oleh tim astudio bisa memandu Anda untuk membangun rumah di lapangan. Memang disini sebaiknya gambar kerja haruslah dipahami setidaknya mengerti berbagai hal yang penting bagi Anda untuk mempersenjatai diri dalam bekerjasama dengan kontraktor maupun mandor. Gambar kerja astudio juga sangat mudah dipahami oleh kontraktor.

________________________________________________

by Probo Hindarto


ENGLISH VERSION: How can I consult a house design?

As we know, there are two important stages in the process of building a house. Planning stage and construction stage. Astudio can help you to design the house, even if you are outside the city, or outside Java, even though overseas. This is because the design process is a process that can be done through remote communication. But to build the project, is currently still limited by astudio in East Java alone. Our studio is a studio working in various design projects and construction. Astudio has a commitment to help clients get the best home design, which is the same commitment from the first time we built this studio.

To assist you in building a house, Astudio can provide services and work on design development as a contractor. In this case, the process of design and construction process are two different but related to each other. At the time of design, we not only think about the benefits of the project, but more than that, will work to maximum value or to provide more value as a purely working architect. At the time of this design, the client and crew astudio can meet and talk directly, or via email and phone when you're busy, or located outside the city.

CONSTRUCTION PROCESS

Only after all of the design process is complete, clients and contractors can talk about design work, on the condition of the building site located in East Java. Discussion about the development process can be done with the meeting to discuss the ins and outs of the project and Budget Plan (RAB).

[Example astudio working drawings and realization in the field ]

One result of working drawings commissioned by a client, and then built their own based on the working drawings from astudio, is home to Mr. Endi. Here is the design and construction of his house:

________________________________________________


by Probo Hindarto

© Copyright 2009 astudio Indonesia. All rights reserved.

Saya berada diluar kota, bisakah konsultasi dengan astudio? Share on...

0 comments on Saya berada diluar kota, bisakah konsultasi dengan astudio? :

Post a Comment and Don't Spam!