[Buku Rumah] Renovasi Rumah 24 Jam - Karangan Gatut Susanta

[Buku Rumah] astudioarchitect.com Merenovasi rumah dengan cepat, adalah kebutuhan bila sangat mendesak, misalnya sehabis terkena musibah gempa, longsor, atau sebab lainnya. Prinsip merenovasi rumah dengan cepat juga sesuai untuk kebutuhan mendesak dalam merenovasi rumah, seperti karena ada acara khusus yang diadakan dalam waktu singkat. Renovasi singkat juga menghindarkan penghuni rumah dari menunggu kondisi rumah yang tidak nyaman saat proses pembangunan renovasi. Buku yang ditulis Gatut Susanta ini memberikan pengetahuan menyeluruh untuk renovasi dalam waktu singkat.




Kutipan: Pemaharnan Dasar Komponen Banqunan
Apabila suatu pekerjaan atau renovasi
rumah ingin cepat selesai, logikanya harus
memenuhi persyaratan
• dikerjakan banyak orang,
• dikerjakan oleh orang yang terlatih dan profesional,
• ditunjang oleh peralatan yang memadal, dan
• tersedianya material instan atau setengah jadi
Pemahaman dasar dan keputusan dalam memilih komponen bangunan mempunyai peran pentirig untuk menyukseskan program renovasi cepat. Komponen material bangunan yang menggunakan material instan atau setengah jadi.

Untuk membeli buku ini, Anda bisa mengunjungi toko buku terdekat, atau membeli lewat toko online melalui 'buy this book'.




________________________________________________

by Probo Hindarto


ENGLISH VERSION: Renovating a house in 24 hours

Quickly renovating a house, is a very urgent need, for example after earthquake, landslide, or any other cause. Principle of quickly renovate a house is also suitable for pressing needs in renovating the house, such as a special event held in a short time. Renovation also avoids short of waiting for residents of the home conditions are not comfortable when the process of building renovation. Book written Gatut Susanta provides comprehensive knowledge for renovation in a short time.



    Excerpt: Pemaharnan Basic Components Banqunan

    If a job or renovation

    house wanted to get it over with, the logic must

    requirements

    • do a lot of people,

    • done by a person trained and professional,

    • supported by sufficient equipment, and

    • instant availability of materials or semi-finished

    Basic understanding and decision in selecting the building components have a role to ensuring pentirig quick renovation program. Component of building materials that use instant materials or semi-finished.


To purchase this book, you can visit the nearest bookstore, or purchase through the online store through a 'buy this book'.




________________________________________________


by Probo Hindarto

© Copyright 2009 astudio Indonesia. All rights reserved.

Disclaimer:
Preview buku ini disediakan oleh Google Books. Tujuan display dalam blog ini adalah membantu penulis dan penerbit memasarkan bukunya. Astudio tidak men-scan ataupun membuat file derivatif dari buku yang bersangkutan.

[Buku Rumah] Renovasi Rumah 24 Jam - Karangan Gatut Susanta Share on...

0 comments on [Buku Rumah] Renovasi Rumah 24 Jam - Karangan Gatut Susanta :

Post a Comment and Don't Spam!