[buku rumah] "Warna untuk Desain Interior" karangan Probo Hindarto

astudioarchitect.com Buku "Warna untuk Desain Interior" adalah buku tentang rumah yang saya tulis, dan merupakan buku kedua saya dengan topik rumah. Setelah menulis dan membuat berbagai modelling 3D interior design, saya merampungkan buku ini dalam waktu sekitar 3 bulan. Beberapa teman yang karyanya juga masuk dalam buku ini antara lain: Nasrul Amin, Rosi Rahadi, dan Frinbel Kala. Ketiganya merupakan teman baik saya. Sebenarnya, saya juga baru saja menyelesaikan sekitar 4 buku dalam waktu 2 bulanan ini. Tapi, sebetulnya draft buku-buku tersebut sudah saya tulis sejak lama. Dalam artikel ini, saya sertakan buku saya "Warna untuk desain interior" yang bisa Anda baca secara online.


The book "Color for Interior Design" is a book about a house that I wrote, and is my second book with 'house' topic. After writing and making a variety of interior design 3D modeling, I finished this book in about 3 months. Some friends whose work is also included in this book include: Nasrul Amin, Rosi Rahadi, and Frinbel Kala. All three are my best friends. Actually, I also just finished about 4 books in 2 months this time. But, in fact the draft the books I have written from long ago. In this article, I include my book "Color for interior design" can you read online part of it.




Tapi di Google Books terdapat kesalahan judul buku saya. Saya sebenarnya belum tahu bagaimana ada kesalahan penulisan dalam Google Books berkaitan dengan judul buku saya dalam website Google Books yang memuat berbagai buku dari seluruh dunia tersebut. Alhasil, buku saya di Google books jadi berjudul "Titipan Kilat Penyihir"... Betul-betul aneh... Tapi saya mengucapkan terimakasih pada Google yang sudah bersusah payah mengindeks buku saya, serta bekerjasama dengan toko buku online untuk menjual buku tersebut. Tapi saya tidak yakin apakah buku tersebut masih tersedia dan bisa dibeli, karena tidak dicetak ulang lagi.

But there is a problem with Google Books, the title of my book. I really do not know how there are errors in the writing of Google Books related to my book in Google Books website which contains many books from around the world. As a result, my book on Google Books to be titled "Titipan Kilat Penyihir" ... Really weird ... But I say thank you to Google to have my book indexed, and working with an online bookstore to sell books. But I'm not sure whether the book is still available and can be bought, because it is not reprinted again.

Berikut ini buku yang saya tulis, yang bisa Anda baca secara online (beberapa halaman dihilangkan, karena ini adalah preview)




________________________________________________

by Probo Hindarto

© Copyright 2009 astudio Indonesia. All rights reserved.

[buku rumah] "Warna untuk Desain Interior" karangan Probo Hindarto Share on...

0 comments on [buku rumah] "Warna untuk Desain Interior" karangan Probo Hindarto :

Post a Comment and Don't Spam!