Kitchen set dengan lay out berbentuk L. Model 3 Dimensi

astudioarchitect.com Bentuk tata ruang dapur adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan, mengingat lay out ruangan ini akan mempengaruhi bagaimana kita melakukan aktivitas memasak, mencuci, dan menyajikan di ruang dapur. Biasanya ruang dapur berada dekat dengan ruang makan untuk mempermudah penyajian. Bentuk lay out (denah) kitchen set ada bermacam-macam. Salah satunya berbentuk L, yang kita bahas dalam artikel ini.

Shape of kitchen layout is a very important thing to consider, given the lay out of this room will affect how we do cooking activities, washing, and serving in the kitchen. Usually the kitchen is close to the dining room for easy serving. The layout (plan) of kitchen sets are different. One of them is L-shaped, which we discuss in this article.

Bentuk kitchen set L termasuk bentuk yang sangat efisien, karena membuat kita dekat dengan berbagai peralatan memasak dibandingkan bentuk memanjang. Bentuk kitchen set L memberikan banyak ruang dibawah dan diatas kompor dan kitchen sink dengan baik.



Kitchen set berbentuk L bisa dikombinasikan dengan meja "Island", yaitu meja yang bisa digunakan sebagai tempat mencuci atau meja makan. Bila kita ingin menggabungkan dapur dan meja makan, mungkin tambahan meja "island" ini bisa membantu kita memaksimalkan ruangan.

L form kitchen set is a very efficient form, because it makes us closer to the cooking equipment than elongated shape. L form of kitchen set gives plenty of room below and above the stove and kitchen sink as well.

L-shaped kitchen set can be combined with the "Island" table, the table can be used as a wash or a dinner table. If we want to combine the kitchen and dining table, maybe an additional "island" table can help us maximize the room.


Berikut ini contoh-contoh kitchen set yang bisa Anda lihat, dalam bentuk 3 dimensi, dalam hal ini, Anda bisa memutar gambar agar berbentuk 3 dimensi. Arahkan kursor Anda ke gambar tersebut, klik tulisan "3D"./ Here are examples of kitchen set that you can see, in the form of 3-dimensional, in this case, you can rotate the image for 3-dimensional shape. Point your cursor to the picture, click on "3D".



Dalam contoh diatas, kita bisa melihat kitchen set bentuk L sederhana dengan banyak kabinet dibawah dan diatasnya. Kabinet-kabinet ini dibuat sedemikian rupa dengan banyak pintu yang menjadi elemen dekoratif tersendiri. kita bisa mengganti beberapa pintu kabinet dengan pintu kaca bening atau buram agar menjadi aksen atau tempat memajang benda-benda.



Contoh diatas adalah kitchen set dengan bentuk sangat sederhana dimana hanya ada kabinet bawah.



Bentuk kitchen set diatas merupakan contoh kitchen set bentuk L dengan tambahan meja "island".

________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2008 astudio Indonesia. All rights reserved.

Kitchen set dengan lay out berbentuk L. Model 3 Dimensi Share on...

0 comments on Kitchen set dengan lay out berbentuk L. Model 3 Dimensi :

Post a Comment and Don't Spam!