Konsultasi rumah gratis: Desain rumah tinggal tipe 66 Luas lahan: 8 x 15 m2

Pertanyaan di konsultasi gratis:
Nama: FX Dony Kurniawan, Email: doonie_208@hotmail.com, Alamat: Jl Cempaka No 34b Deresan , Yg, Jenis Konsultasi: konsultasiMedia
Pertanyaan: saya pingin membangun rumah satu lantai aja
ada garasi, Ruang tamu, Ruang keluarga, kamartidur utama, kamar tidur ank, kmr tidur tamu, kamr tidur pembantu, dapur, dan taman
Luas tanah 120M2.Lebar depan 8 M


Jawaban:


Dear pak FX Dony Kurniawan,
Terimakasih atas pertanyaannya. Lahan yang Bapak miliki termasuk lahan yang luas. Pembagian ruang yang saya lakukan adalah membuat ruang-ruang kamar tidur berjajar di satu sisi, sedangkan sisi lainnya dipakai untuk ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dan dapur.







Dibelakang masih terdapat ruang tidur tamu yang Bapak inginkan. Saran saya, taman belakang usahakan tetap ada (tidak digunakan sebagai ruangan), karena penting sekali untuk menjaga sirkulasi udara dalam rumah tetap sehat. Penampilan rumah dengan gaya minimalis sederhana yang cukup tren saat ini. Saya ucapkan selamat membangun.

Salam
Probo Hindarto

Lihat salah satu koran yang memuat konsultasi ini klik gambar koran dibawah ini:
 Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Pertanyaan dan Jawaban ini sudah dimuat di berbagai koran di Indonesia yang terhubung dengan PERSDA: sebuah grup Kompas Gramedia. Desain ini dibuat dengan teknologi dan desain sederhana. Bila Anda tertarik, bisa berkonsultasi dengan astudio untuk meningkatkan desain ini.

________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2008 astudio Indonesia. All rights reserved.

Konsultasi rumah gratis: Desain rumah tinggal tipe 66 Luas lahan: 8 x 15 m2 Share on...

0 comments on Konsultasi rumah gratis: Desain rumah tinggal tipe 66 Luas lahan: 8 x 15 m2 :

Post a Comment and Don't Spam!