Layanan Konsultasi Interior Design dari astudio



astudioarchitect.com Sebuah cara yang mudah dan cepat mendapatkan saran untuk desain interior Anda untuk menyambut datangnya hari bahagia. Astudio memberikan layanan desain interior bagi Anda dengan biaya terjangkau. Kirimkan saja foto rumah Anda dengan menyebutkan ukuran ruangan, kami akan desainkan dengan sentuhan gaya modern yang eksklusif dan sangat menarik. Saran meliputi warna cat baru, penataan furniture, artwork/ hiasan yang tepat, wallpaper, tata cahaya yang tepat, dan sebagainya.


Interior design yang baik akan meningkatkan kualitas hidup Anda. Bahkan dengan sentuhan-sentuhan minimal, apa yang ada dalam rumah Anda bisa menjadi lebih baik, lebih hidup, dan lebih indah.

Anda juga bisa memesan secara khusus gambar kerja interior dengan biaya khusus pula sebagai pedoman memesan ke pembuat furniture atau pedoman membeli furniture dengan bentuk seperti dalam desain.

Contoh ruang yang bisa ditingkatkan kualitas desainnya:



Ruang seperti diatas bisa membuat kualitas hidup menurun, karena tidak didesain dengan baik.

Buat interior design yang terbaik dan terorganisir!

Berminat? Anda bisa segera kirimkan email dengan judul "INTERIOR DESIGN" ke email astudioarchitect.com@gmail.com ! Atau bisa juga langsung menghubungi 08125244753.

Akan kami balas dengan nomor rekening transfer dan file apa yang kami butuhkan. Atau Anda foto ruangan yang diinginkan, misalnya ruang tamu, ruang tidur, atau ruang keluarga dengan ukurannya, kami bisa segera desainkan.

Dalam proses konsultasi, desain bisa direvisi 2 kali.



________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2010 astudio Indonesia. All rights reserved.

Layanan Konsultasi Interior Design dari astudio Share on...

0 comments on Layanan Konsultasi Interior Design dari astudio :

Post a Comment and Don't Spam!