Inspirasi desain kantin rumah sakit / Hospital canteen inspiration

astudioarchitect.com Shailendra Arbole adalah seorang arsitek yang tinggal di India dan bekerja di beberapa biro arsitek dengan karya-karya yang mendapatkan penghargaan. Salah satunya adalah proyek kantin di sebuah rumah sakit kemanusiaan di Bangalore. Konsepnya sederhana dengan taman innercourt yang memasukkan unsur ruang luar kedalam bangunan.

Shailendra Arbole is an Indian based architect who worked at several architecture firms, with some works have been honored. One of them is the cafeteria project at a charity hospital in Bangalore. The concept is simple with an innercourt garden which blends outer space into the building.





Cukup menarik untuk melihat bagaimana bangunan kantin berinteraksi dengan lingkungannya melalui dinding rendah dan angin yang bebas melaluinya, sehingga bangunan ini mendapatkan pencahayaan dan penghawaan alami disepanjang hari. Hal ini menghemat energi dan biaya. Dengan memanfaatkan potensi alam sekitarnya, bangunan kantin ini seperti sebuah teras atau gazebo raksasa dengan tata ruang dan pemandangan yang menarik.

Quite interesting to see how the building interacts with its environment with low walls that free the wind through, so that these buildings have natural lighting and air along the day. This saves energy and costs. By leveraging the potential of natural surroundings, the canteen building is like a giant patio or gazebo with interesting sights






via WorldArchitecture.org
________________________________________________

by Probo Hindarto

© Copyright 2010 astudio Indonesia. All rights reserved.

Inspirasi desain kantin rumah sakit / Hospital canteen inspiration Share on...

0 comments on Inspirasi desain kantin rumah sakit / Hospital canteen inspiration :

Post a Comment and Don't Spam!