[info produk] Bata blok, pelat lantai, panel dinding Hebel

astudioarchitect.com Deskripsi produk yang ditawarkan: Produk Hebel terdiri atas Blok, Blok Jumbo, Panel Lantai, Panel Dinding, Anak Tangga, Lintel, serta Modular Panel. Super Panel Lantai Hebel yang masif dan bertulang merupakan produk pengganti plat lantai beton yang praktis, cepat, dan efisien dan berfungsi sebagai lantai.




Super Panel Lantai Hebel yang masif dan bertulang merupakan produk pengganti plat lantai beton yang praktis, cepat, dan efisien dan berfungsi sebagai lantai. Tanpa proses pengecoran yang memungkinkan adanya aktifitas di ruang bawah sewaktu pekerjaan berlangsung, keramik pun juga dapat langsung dipasang diatasnya. Super Panel Lantai Hebel telah diuji dan disimpulkan dapat berfungsi sebagai lantai diafragma yang dapat mendistribusikan beban gempa.

 Kelebihan dari produk yang ditawarkan:: 
Kuat: Proses aerasi yang homogen dan terkendali secara komputerisasi menghasilkan beton ringan dengan kuat tekan yang paling tinggi namun paling ringan di kelasnya. Produk Hebel dapat digunakan sebagai sistem Struktur Dinding Pemikul (Load Bearing Wall)

Ringan: Dengan struktur homogen (tanpa rongga vertikal dan horizontal di dalammya) dan berat 1/5 beton biasa, produk Hebel dapat mengurangi resiko gempa. Penanganan dan proses transportasi lebih ringan, pekerjaan menjadi lebih mudah meski dengan peralatan sederhana, juga mengurangi keletihan pekerja.

Ekonomis: Material sisa (waste material) yang rendah, kepastian penggunaan material pelengkap semen instan Prime Mortar, dan kekuatan struktur yang terukur, dapat meringankan biaya konstruksi dan biaya operasional bangunan pada saat digunakan.

Dan kelebihan2 lainnya:
UKURAN AKURAT
KEDAP SUARA
TAHAN LAMA
TAHAN PANAS & API
HEMAT ENERGI
MUDAH PENGERJAAN
RAMAH LINGKUNGAN

Alamat kantor dan telepon yang bisa dihubungi::
hotline service: 021-6126712
sms customer care: 08159480008

Alamat website/blog berisi keterangan produk: www.hebel.co.id

+++


KIRIMKAN INFO PRODUK ANDA:





________________________________________________

by Probo Hindarto

© Copyright 2010 astudio Indonesia. All rights reserved.

[info produk] Bata blok, pelat lantai, panel dinding Hebel Share on...

0 comments on [info produk] Bata blok, pelat lantai, panel dinding Hebel :

Post a Comment and Don't Spam!