Gaya dan Tema Rumah Mungil

[buku interior] astudioarchitect.com Seingat saya, buku ini sudah beberapa tahun lalu terbitnya, namun isinya masih cukup menarik untuk dibaca kembali. Membahas tentang arsitektur rumah mungil dan bagaimana menatanya. Seri "Menata Rumah" adalah karya Imelda Akmal yang merupakan buku-buku dengan genre baru interior design pada tahun-tahun awal 2000an. Penataan rumah mungil sebaiknya dibuat berdasarkan tema yang jelas, mengingat kadang rumah mungil 'lupa' untuk didesain juga dengan terencana dari segi interiornya.

Berbagai tips dan trik desain interior dihadirkan untuk rumah-rumah mungil ini, yang sebagian besar merupakan contoh rumah di perumahan. Tentunya sesuai bagi Anda yang baru saja membeli rumah di perumahan. Terdapat berbagai denah rumah dan tampilan rumah mungil dengan inspirasi desain interior yang menawan. Inspirasi desain interior ini mencakup penataan dan pemilihan furniture, dekorasi, aplikasi wallpaper dan cat pada dinding, warna dinding dan hal-hal lainnya sesuai dengan tema ruangan.

Preview buku ini bisa Anda baca pada boks dibawah ini. Bila Anda tertarik untuk memilikinya, coba klik 'buy this book' untuk melihat apakah ada stok buku atau tidak. Selamat membaca :)



________________________________________________

by Probo Hindarto


ENGLISH VERSION:  Style and Theme of small houses

As I recall, this book has a few years ago the publication, but it is still quite interesting to read again. Discuss the architecture of small houses and how to arrange. Series "Organizing House" is the work that is Imelda Akmal books with a new genre of interior design in the early years of 2000s. Structuring small house should be made based on a clear theme, given the small house sometimes 'forgot' to the plan also is designed in terms of interior.

Various tips and tricks are presented for the interior design houses this small, most of which are examples of homes in the housing. Of course suitable for you who just bought a house on the estate. There are a variety of house plans and view the little house with interior design inspiration charming. Inspiration interior design includes the arrangement and selection of furniture, decorations, wallpaper and paint application on walls, wall colors and other matters in accordance with the theme of the room.

________________________
By Probo Hindarto


© Copyright 2009 astudio Indonesia. All rights reserved.

Disclaimer:
Preview buku ini disediakan oleh Google Books. Tujuan display dalam blog ini adalah membantu penulis dan penerbit memasarkan bukunya. Astudio tidak men-scan ataupun membuat file derivatif dari buku yang bersangkutan.

Gaya dan Tema Rumah Mungil Share on...

0 comments on Gaya dan Tema Rumah Mungil :

Post a Comment and Don't Spam!