Interior dapur (kitchen set) yang simple dan efektif dengan meja breakfast

[desain interior] astudioarchitect.com Saat ini kami sebenarnya sudah membuat banyak desain interior sebagai bagian dari desain eksterior yang kami kembangkan untuk klien-klien kami. Desain ini adalah desain awal yang akan kami tunjukkan dalam blog astudioarchitect sebagai bagian dari portofolio desain. Anda juga bisa meminta kami untuk mendesain interior ruangan Anda. Apakah itu interior ruang usaha, ruko, apartemen, ataupun sekedar kitchen set, atau kamar tidur dengan custom bed head atau custom made cupboard dan kabinet.




Desain interior dapur ini kami buat untuk melengkapi sebuah rumah yang cukup mungil, dengan penataan yang kompak dan terpadu. Kitchen set ini memiliki sebuah meja kecil untuk breakfast yang tergabung dalam kitchen set secara keseluruhan. Sehingga dalam hal ini pemilik rumah tidak perlu meja makan yang khusus, karena terbatasnya ruang.

Pemakaian warna-warna yang cenderung mencolok memberikan nuansa ceria dalam dapur, dengan aksen gambar besar hasil print yang ditempelkan pada dinding yang memberikan nuansa alami bunga-bunga, turut memberikan tambahan nuansa alami. Akan sangat menyenangkan untuk memiliki tempat memasak sekaligus cepat menghidangkannya untuk penghuni rumah, sekaligus menjadi arena berkumpul sambil minum teh dan kopi.

===============================================





________________________________________________

by Probo Hindarto

ENGLISH VERSION: "Interior design of kitchen with a garden next to it"



Until today, we actually have made a lot of interior design as part of the exterior design we developed for our clients. This design is the initial design that we show in the astudioarchitect blog as part of the design portfolio. You can also ask us for your interior design. Is it interior business space, shop, apartment, or just a kitchen set, or bedroom with a custom bed custom made head or Cupboard and Cabinet.

This Kitchen interior design is made to complement a fairly small house, with a compact arrangement and integrated. Kitchen set has a small table for breakfast incorporated in a whole kitchen set. So in this case homeowners do not need a special table, due to limited space.

Use of colors that tend to feel cheerful prominently in the kitchen, with accents of the print image is attached to the wall that gives a natural feel of the flowers, contribute an additional natural shades. It would be nice to have a place to cook quickly and served it to the inhabitants of the house, but it's also the arena together, drinking tea and coffee.

© Copyright 2009 astudio Indonesia. All rights reserved.

Interior dapur (kitchen set) yang simple dan efektif dengan meja breakfast Share on...

0 comments on Interior dapur (kitchen set) yang simple dan efektif dengan meja breakfast :

Post a Comment and Don't Spam!