Desain interior dapur dan ruang makan berseberangan dengan taman

[desain interior] astudioarchitect.com Ini adalah sebuah desain interior yang kami buat untuk pak Usman, yaitu desain renovasi rumah yaitu penambahan dapur dan ruang tidur di bagian atas rumah. Situasi rumah yang merupakan unit di perumahan dengan desain dua kamar tidur, masih memerlukan tambahan ruang dapur yang diharapkan dapat menjadi ruang yang favorit bagi keluarga.

Desain ini mengetengahkan desain kitchen set yang sederhana tapi tidak ketinggalan jaman. Unsur desain yang paling utam adalah kitchen set dalam ruang dapur sekaligus ruang makan, yang berhadapan langsung dengan taman. Tampaknya, taman akan menjadi pelengkap yang sedap bagi ruang dapur yang juga elegan (Semoga :P



Menurut pak Usman, beliau ingin mendapatkan desain dan pengerjaan yang baik, agar 'bikin lega'. Karena biasanya bila orang belum lega dengan desain rumahnya, saat punya uang biasanya berkeinginan untuk merombak desain tersebut. Diharapkan, desain ini dapat menjadi desain yang terbaik untuk keluarga Bpk dan ibu Usman :)

===============================================



________________________________________________

by Probo Hindarto

ENGLISH VERSION: Kitchen interior design of dining room with garden





This is an interior design that we made for Mr. Usman, it is an addition of home renovation by adding kitchen and bedroom at the top of the house. Situation of the house which is in housing unit with two-bedroom designs, still require additional kitchen space that is expected to be a favorite room for the family.

The kitchen set design is made simple but not outdated. Design elements are the  kitchen set in the kitchen and dining room, which face the garden. Apparently, the inner garden will be a fine complement to the kitchen space that is also elegant (I hope :)

According to Mr. Usman, he wanted to get a nice design and good workmanship, in order to 'make a relief'. Because usually when people have not been relieved with home design, when they have more fund, usually eager to overhaul the design. Hopefully, this design can be the best design for the family

____________________
By Probo Hindarto

© Copyright 2009 astudio Indonesia. All rights reserved.

Desain interior dapur dan ruang makan berseberangan dengan taman Share on...

0 comments on Desain interior dapur dan ruang makan berseberangan dengan taman :

Post a Comment and Don't Spam!