[Buku Rumah] Kreasi Bata Ekspos - oleh Redaksi Griya Kreasi

[Buku Rumah] astudioarchitect.com Buku ini mengulas tentang tembok dengan bata ekspos, dimana bata akspos memiliki estetika tersendiri yang karakternya sangat kuat. Bata memang merupakan material yang banyak dipakai untuk rumah tinggal, tapi tidak banyak yang ingin mengekspos keberadaan bata ini. Padahal, material ini bila diperlihatkan dengan baik akan memberikan nilai keindahan tersendiri yang berbeda untuk rumah tinggal kita. Saat ini, bata juga banyak yang diproduksi khusus untuk diekspos, dengan bentuk yang lebih rapi dan licin. Namun, bata biasa juga cukup menantang bila kita ingin mengeksposnya.




Kutipan: Bata ekpos merupakan sisi lain dan pemasangan batu bata yang lebih menekankan unsur estetik. Bata ekspos banyak dipilih karena mampu menciptakan karakter yang berbeda pada ruanig ataupun bangunan secara keseluruhan. Bata ini tidak hanya bisa tampil pada dinding, tetapi tampil pada bagian-bagian lain sebuah ruang. Jenis batu bata yang digunakan pun bisa bervariasi. Finishingnya pun ada beberapa pllihan. Jika ingin dipercantlk, bata ekspos bisa dipadupadankan dengan material lain yang bernuansa senada.

Bila Anda ingin mempercantik rumah Anda dengan sentuhan material alami khas Indonesia ini, membeli buku ini sebagai inspirasi adalah pilihan bijak :)



________________________________________________

by Probo Hindarto

ENGLISH VERSION: Exposed brick material

This book talks about walls with exposed brick, brick exposed may have its own aesthetic character that is very strong. Brick is a material widely used for residential, but not many people want to expose the existence of the bricks. In fact, these materials when shown will give a different special beauty to our home. Currently, too many bricks are produced specifically to be exposed, to form a more orderly and smooth. However, ordinary brick is also quite challenging if we want to expose it.


    Excerpt: Exposed brick emphasizes aesthetic elements. Exposed brick was chosen because many are able to create different characters in a room or buildings as a whole. These bricks are not only able to appear on the wall, but appear on other parts of a room. Type of bricks used can vary. There were a few finishing CHOICES. If you want to make it more beautiful, exposed brick can be combined with other materials matching shades.


If you want to beautify your home with a touch of natural materials typical of Indonesia, buying this book as an inspiration is a wise choice:)



________________________________________________


by Probo Hindarto

© Copyright 2009 astudio Indonesia. All rights reserved.

Disclaimer:
Preview buku ini disediakan oleh Google Books. Tujuan display dalam blog ini adalah membantu penulis dan penerbit memasarkan bukunya. Astudio tidak men-scan ataupun membuat file derivatif dari buku yang bersangkutan.

[Buku Rumah] Kreasi Bata Ekspos - oleh Redaksi Griya Kreasi Share on...

0 comments on [Buku Rumah] Kreasi Bata Ekspos - oleh Redaksi Griya Kreasi :

Post a Comment and Don't Spam!