[buku rumah] "Membangun Rumah" karangan Zainal A.Z., B.A.E

Review dan pustaka buku
Buku "Membangun Rumah" ini menawarkan berbagai model bentuk rumah serta bahan-bahan yang dipakai. Desain rumah-rumah ini merupakan desain yang sederhana yang dilengkapi dengan rencana dan bahan-bahan material yang dipakai. Pak Zainal A.Z., B.A.E. sudah menulis buku ini dengan format yang sederhana dan sangat mudah dimengerti (buku ditulis pada tahun 1982). Karena laris, buku ini sudah dicetak ulang hingga delapan kali, dan diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama.

Untuk sebuah model rumah, dalam buku ini dilengkapi dengan bahan material apa yang dipakai, seperti untuk dinding memakai batu bata, untuk pondasi memakai batu pecah, atap dengan genteng kodok, dan sebagainya. Macam-macam material juga dilengkapi dengan ukuran serta banyaknya material. Hal ini menunjukkan pengetahuan mendalam penulisnya tentang rumah dan material bangunan.




The book "Building Houses" offers a variety of models of houses and materials used. The design of these houses is a simple design complete with plans and materials used. Mr. Zainal A.Z., B.A.E. This book was written with a simple format and very easy to understand (the book was written in 1982). Because the demand, this book was reprinted eight times, and published by Scholastic Press.

For a home model, in this book comes with what materials are used, such as to put a brick wall, to the foundation using broken stone, tile roof with frogs, and so on. Various kinds of materials are also equipped with the size and amount of material. This author shows profound knowledge of the home and building materials.




________________________________________________

by Probo Hindarto

© Copyright 2009 astudio Indonesia. All rights reserved.


Disclaimer:
Preview buku ini disediakan oleh Google Books. Tujuan display dalam blog ini adalah membantu penulis dan penerbit memasarkan bukunya. Astudio tidak men-scan ataupun membuat file derivatif dari buku yang bersangkutan.

[buku rumah] "Membangun Rumah" karangan Zainal A.Z., B.A.E Share on...

0 comments on [buku rumah] "Membangun Rumah" karangan Zainal A.Z., B.A.E :

Post a Comment and Don't Spam!