Inspirasi desain: Kamar mandi model tropis dengan material bambu

Inspirasi desain: Desain kamar mandi ini sangat menarik, dan menggunakan idiom-idiom desain tradisional yang sering kita jumpai di Indonesia. Menggunakan banyak material bambu dan keramik atau tegel berpermukaan kasar, memberikan sentuhan yang sangat unik untuk kamar mandi ini. Cobalah gerakkan cursor mouse Anda pada gambar dibawah dan lihat pandangan dalam kamar mandi.




Design inspiration: This bathroom design is very interesting, and use the idioms of the traditional designs we often meet in Indonesia. Using lots of bamboo and ceramic materials or rough textured tiles, providing a very unique touch to this bathroom. Try moving your mouse cursor on the image below and see the view in the bathroom.


La Villa Blanche : The BathRoom in Bora Bora




Bila Anda ingin mengaplikasikannya di kamar mandi Anda, pertimbangkan material bambu yang digunakan agar menggunakan bambu yang sudah diolah dan diawetkan. Dalam contoh desain tersebut, bambu sudah diberi lapisan vernis sehingga tampak mengkilap. Desain seperti ini sangat menyenangkan dan bisa membawa kita dalam suasana kamar mandi yang menenangkan dan membuat segar.

If you want to apply this in your bathroom, consider bamboo materials to be used, using bamboo that has been processed and preserved. In this design example, was given a bamboo lacquer coating that looks shiny. This design is very exciting and can lead us in a relaxing bath and fresh.
________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2008 astudio Indonesia. All rights reserved.

Inspirasi desain: Kamar mandi model tropis dengan material bambu Share on...

0 comments on Inspirasi desain: Kamar mandi model tropis dengan material bambu :

Post a Comment and Don't Spam!