Konsultasi rumah gratis: Rumah dua lantai diatas lahan 7x12 m2

Siang Pak Probo,.. Saya memiliki lahan seluas 7 x 12 m. Saya berencana akan mendirikan bangunan berlantai 2. Saya meminta bantuan bapak utk membuat gambar rumah tsbt. Ruangan yg saya inginkan, 3 kamar tdr, dgn salah satu kamar ada kamar mandi di dalamnya. Ruang keluarga,  ruang tamu,dapur & garasi.





_________________________

Pertanyaan:

Siang Pak Probo,.. Saya memiliki lahan seluas 7 x 12 m. Saya berencana akan mendirikan bangunan berlantai 2. Saya meminta bantuan bapak utk membuat gambar rumah tsbt. Ruangan yg saya inginkan, 3 kamar tdr, dgn salah satu kamar ada kamar mandi di dalamnya. Ruang keluarga,  ruang tamu,dapur & garasi.
Bantuan bapak sangat bermanfaat bagi saya.

Terimakasih



Tri Astuti

_______________

Jawaban:


Dear ibu Tri Astuti,
Rumah yang didesain ini menurut saya dapat menjawab pertanyaan bu Tri. Sesuai yang diinginkan, saya mendesain 3 kamar tidur. Untuk diperhatikan dalam ide desain rumah ini, sebaiknya dibuat dinding dengan pintu antara garasi/carport dengan taman dalam, dengan tujuan agar asap kendaraan tidak masuk dalam area rumah.

Untuk penghawaan alami di kamar belakang lantai 2, diambilkan dari bagian atas dinding, diatas area tangga. Diatas area tangga atapnya sebaiknya dibuat dari dak beton.

Semoga desain rumah ini dapat mewujudkan rumah impian bu Tri dan keluarga.
Salam dari saya di astudio.

Probo Hindarto

Pertanyaan dan Jawaban ini sudah dimuat di berbagai koran di Indonesia yang terhubung dengan PERSDA: sebuah grup Kompas Gramedia. Desain ini dibuat dengan teknologi dan desain sederhana. Bila Anda tertarik, bisa berkonsultasi dengan astudio untuk meningkatkan desain ini.
________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2008 astudio Indonesia. All rights reserved.

Konsultasi rumah gratis: Rumah dua lantai diatas lahan 7x12 m2 Share on...

0 comments on Konsultasi rumah gratis: Rumah dua lantai diatas lahan 7x12 m2 :

Post a Comment and Don't Spam!