Konsultasi via media (gratis) untuk rumah tinggal

Apakah kami benar-benar memberi konsultasi gratis?



Ya. Kami memberikan desain yang gratis seminggu sekali lewat koran dan bisa Anda lihat disini. Bila Anda ingin didesainkan secara profesional, akan lebih baik menyewa jasa arsitek sehingga lebih maksimal? Mungkin Anda ingin tau mengapa butuh Arsitek?


Pertanyaan dan jawaban akan dimuat di Harian Seputar Indonesia (Sindo) pada hari Selasa. Hal ini karena Probo Hindarto mengasuh rubrik konsultasi rumah di Koran Sindo tersebut. Mohon diingat bahwa tidak semua pertanyaan dapat terjawab karena kami memberikan desain gratis satu minggu sekali. Jawaban yang diberikan berupa konsep desain denah dan tampak/ perspektif rumah.




Adapun desain-desain gratis yang sudah jadi bisa Anda lihat di weblog ini.  Silahkan klik disini untuk melihat desain gratis yang sudah jadi.

Untuk pertanyaan yang ingin Anda ajukan, usahakan untuk hal-hal berikut:


  1. Bila ingin didesainkan gratis , kirimkan pertanyaan Anda ke email astudioarchitect.com@gmail.com dengan judul email: "Konsultasi via media". Mohon sebutkan data lahan/ data rumah yang direnovasi dalam bentuk gambar denah, apakah di word, excel, dwg, atau jpg.
  2. Bila dengan gambar/ data foto akan sangat membantu dan memudahkan.
  3. Jawaban, akan dimuat di Koran Sindo, blog astudio dan dikirimkan ke email Anda. 
  4. Anda bisa juga memesan gambar kerja dari desain tersebut.



Kami merasa senang membantu Anda mendapatkan desain rumah, desain rumah di media koran adalah bagian dari keinginan untuk memberikan pengetahuan tentang arsitektur kepada masyarakat.

________________________________________________

© Copyright 2008 astudio Indonesia. All rights reserved.

Konsultasi via media (gratis) untuk rumah tinggal Share on...

0 comments on Konsultasi via media (gratis) untuk rumah tinggal :

Post a Comment and Don't Spam!